Thursday, June 23, 2016

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Dari masa kemas teknologi terus berkembang pesat .Inovasi-inovasi terus berkembang tanpa ada yg menghalangi.Para ilmuan terus merancang gebrakan untuk menciptakan kehidupan impian yg didambakan manusia terdahulu,Di abad ke-21 teknolgi makinmeraja rela,segala kegiatan manusia selalu dibantu oleh teknologi.

Diera sekarang jikakita terus mengikuti perkembangan teknologi yang tiada habisnya kita tidak akan sanggup tetapi sekarang bagaimana kita mengatur perkembangan tersebut.Di tahun 2016 banyak sekali inovasi-inovasi yang muncul dari teknologi. seperti mesinprint 3D yang biasanya mesin print hanya membauat 2D sekarang karena perkembangan teknologi mesin print pun bsa membuat hasil 3D.dan kita lihat juga dari perkembangan handphone yang awalnya ditemukan pada tahun 1973 oleh maritn cooper. Handphone pertama didunia sangatlah besar,tidak memiliki layar,hanya bisa untuk telfon dan tidak bisa SMS tetapi seiringnya berkembanganya teknologi sebuah handphone saja bisa digunakan banyak hal buka hanya telfon saja bahkan kita dapat melakukan ada sajadengan satu buah handphone saja.Barang tadi hanya sebagian dari perkembangan teknologi.

sumber gambar: http://uniqpost.com


Sebagai manusia yang hidup ditengah-tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat,kita harus dapat mengendalikan perkembangan disekitar kita.Jangan sampai kita di perdaya oleh teknologi.Kita harus dapat mengendalikan perkembangan disekitar kita.Jangan sampai kita yang diperalat oleh teknologi tersebut.Kegunanan teknologi adalah sebagai alat pembantu pekerjaan manusia bukan sebagai alat untuk memperbudak kita.
Maka dari itu sebagai generasi muda kita harus bisa memanfaat kan teknologi sesuai manfaatnya dan tidak menyalah gunakannya dan terpaut kepada teknologi tersebut 

No comments:

Post a Comment